Tag Archives: chevrolet aveo

Driving Impression Ford Fiesta 1.5 S Automatic 2014 – The Gadget Hatchback

Sorry lur Impression kali ini agak lompat, kali ini kita akan membicarakan sebuah hatchback dari negeri paman sam yang mempunyai fitur melimpah Hai hai lur… Kali ini penuliz akan share impression driving sebuah Ford Fiesta baru [yang tampilannya mirip dengan … Continue reading

Posted in Hacthback, Review Mobil / Driving Impression | Tagged , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Honda Jazz Terbaru Diluncurkan, Mengagetkan Harganya Cukup Bersaing Dengan Kompetitornya!

Kali ini Honda meluncurkan new Jazz lengkap dengan varian RS, dan harganya mulai dari 199 juta hingga 248 juta, wow! Pagi lur…. Sebenarnya ini berita yang sudah lama, kira kira 2-3 hari yang lalu [hahah basi ya] tapi ya ngga … Continue reading

Posted in Hacthback | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Spyshot Honda All New Jazz Sudah Masuk Indonesia, Lalu Bakal Seperti Apa Modelnya?

Mengejar ketertinggalan Toyota yang “nikung duluan” dengan all new Yaris, maka Honda bergerak cepat mempersiapkan Jazz Siang lur…. Yudakusuma.com, seperti yang diberitakan oleh pemimpin redaksi pertamax7.com ipanase…. maka muncullah sesosok spyshot yang diyakini difoto di “suatu tempat” [sedulur tahu lah] … Continue reading

Posted in Hacthback | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Toyota Yaris akhirnya dirilis hari ini… Asian Domestic Market gan… spesial buat pasar asia :D

Wajahnya memakai aliran desain Lexus, tetap keren walaupun kini dia punya title baru… Toyota Yaris Lele Yaris… bila orang awam mendengarnya mungkin seperti nama penyanyi solo luar negeri yang kemungkinan afro… atau nama mbok mbok penjaga warteg deket rumah sedulur….  … Continue reading

Posted in Hacthback | Tagged , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Nih lur….. komparasi fisik 3 generasi honda jazz…. yang mana yang sedulur suka?

Evolusi honda jazz seumpama ponsel, makin lama makin canggih sekaligus makin ekstrem Dulu honda jazz di indonesia hanyalah salah satu dari sekian banyak hatchback “biasa” yang didatangkan oleh importir umum dari jepang dengan nama honda fit, dan awalnya sih masih … Continue reading

Posted in Hacthback | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Honda Jazz 2014 baru…. tiada kata lain selain WAGU :v

baru buka di dapurpacu.com jazz baru sudah nongol broor…. *masih bingung arti WAGU? aneh, ga jelas, unidentified, kayak cs1 penuliz [ngaku]. oke…. kita semua tahu bahwa honda adalah satu-satunya pabrikan yang berani bikin desain agak masa depan [lebih tepatnya maksa] … Continue reading

Posted in Hacthback | Tagged , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment

Chevrolet Spin, MPV Murah Andalan Baru GM Rupanya Bakal Gimana??

Bahas yang lain ahhhh….

Banyak yang penasaran Chevrolet Spin ini bagaimana kabarnya sekarang… terus modelnya bakal kayak apa?

Dari segi bentuk, Spin ini mirip-mirip seperti Grand Livina yang basicnya platform hatchback yang dipanjangkan mirip estate / wagon. Spin sendiri sebenarnya satu sasis dengan Chevrolet Sonic [disini disebut Aveo] yang sama-sama memakai platform gamma. Dari wheelbasenya sendiri 2620mm alias 35mm lebih pendek dibandingkan wheelbase Avanza, demi mendukung kelincahan berkendara. Dari segi tampilan sebenarnya penuliz merasa Spin lebih mirip dengan Aveo versi lama dicampur Orlando yang tampangnya kalem-kalem gimana gitu…. tapi gede banget…. malah mirip barongsai…. Namun wajah dari Spin ini dibuat streamline agar memperkecil turbulensi udara saat berkendara hujan. Continue reading

Posted in MPV | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 20 Comments